Minggu, 22 Februari 2015

sinopsi SAO Season 1 dan 2 (SAO,ALO,GGO)





Sinopsis “SAO”




Pada tahun 2022, Realitas Virtual Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (VRMMORPG), Sword Art Online (SAO), direlease. Dengan Nerve Gear helm virtual reality yang merangsang kelima indra pengguna melalui otak mereka, pemain dapat merasakan dan mengontrol dalam permainan mereka karakter dengan pikiran mereka.


Pada tanggal 6 November 2022, semua pemain log in untuk pertama kalinya, dan kemudian menemukan bahwa mereka tidak dapat log out. Mereka kemudian diberitahu oleh Kayaba Akihiko, pencipta SAO, bahwa jika mereka ingin bebas, mereka harus mencapai lantai 100 menara permainan dan mengalahkan bos terakhir. Namun, jika avatar mereka mati dalam game, tubuh mereka juga akan mati di dunia nyata. Cerita berikut Kazuto Kirigaya, alias Kirito, pemain terampil yang bertekad untuk mengalahkan permainan. Ketika permainan berlangsung, Kirito akhirnya berteman pemain wanita bernama Asuna yang menjadi mitra dan kekasih. Setelah Kirito menemukan identitas avatar Kayaba di SAO, Kirito menghadapi dan mengalahkan dia, dan berhasil membuat seluruh pemain log out dan terbebas dari SAO


Setelah kembali ke dunia nyata, Kirito belajar bahwa Asuna dan sekelompok kecil pemain SAO terjebak di lain VRMMORPG disebut Alfheim Online (ALO). Penahanan mereka di ALO merupakan bagian dari sebuah rencana yang dijalankan oleh Nobuyuki Sugo untuk melakukan percobaan ilegal di pikiran mereka, termasuk menundukkan Asuna dan menikahinya, dalam upaya untuk mengambil alih perusahaan keluarganya. Kirito dibantu oleh Leafa adik nya berhasil menghentikan rencana Nobuyuki dan pada akhirnya mereka semua kembali berkumpul di dunia nyata.


Segera setelah itu, Kirito memainkan game VRMMORPGyang bernama Gun Gale Online (GGO) untuk menyelidiki hubungan misterius antara permainan dan kematian yang terjadi di dunia nyata. Dia akhirnya menemukan bahwa pelakunya adalah mantan anggota serikat pembunuh yang sebelumnya ditemui di SAO.


Setelah memecahkan pembunuhan di GGO, Kirito yang direkrut untuk membantu dalam pengembangan permainan state-of-the-art, Underworld (UW), yang memiliki antarmuka yang jauh lebih realistis dan kompleks dibandingkan dengan game sebelumnya ia mainkan. Di UW, aliran waktu berlangsung ribuan kali lebih cepat daripada di dunia nyata. Namun, Kirito akhirnya terperangkap dalam permainan itu, Kirito tidak bisa log out dan mulai mencari bagaimana cara untuk keluar dan kembali ke dunia nyata.












Sinopsis SAO 2 Alfheim Online (ALO):


"Hero" Kirito telah selesai dan keluar permainan bersama dengan mayoritas pemain yang hidup. Tapi 300 pemain termasuk kekasih Kirito 'Asuna Yuuki', masih terjebak dalam Gear Nerve dan telah gagal untuk membangunkan. Kirito menemukan gambar apa yang tampak seperti Asuna di salah satu permainan VRMMO lainnya yang dikenal sebagai Alfheim online (ALO). Jadi dia sekarang harus memulai pencarian lain demi cintanya, yang ditahan di Alfheim Online. Fairy Dance arc of Sword Art Online. Dalam anime Sword Art Online season kedua, terdapat fitur game baru bernama 'Alfheim Online'. Sistem penciptaan karakter peri dan ada sembilan ras: Salamander, Undine, Sylph, Gnome, Imp, Spriggan, Cait Sith, Leprechaun, dan Pooka. Permainan ini dirancang sedemikian rupa hingga terjadi pertempuran antara ras.





Sinopsis “GGO”









Konnichiwa minna-chan! I'm back! Sebenernya gue mau buat sinopsis untuk K-drama 3Days yang kemarin-kemarin sempet tertunda gegara gue mau UN dan tes SBMPTN, tapi eh tapi sampe sekarang gue belom bisa buat sinopsisnya karena gak sempet nonton kaset yang udah lama gue beli itu. Dan sebagai gantinya gue pengen nulis sinopsis dari anime yang best best banget deh! Semua pecinta anime pasti pada tau dan pada nungguin anime ini. So, langsung aja!


ソード アート · オンライン Sodo Ato Onrain (Sword Art Online)
アルヴヘイム · オンライン Aruvuheimu Onrain (Alfheim Online)

ガンゲイル · オンライン Gan Geiru Onrain (Gun Gale Online)


Mangaka : Reki Kawahara
Genere : Action, romance, fantasy, sci-fi, comedy, adventure, drama
Tayang GGO : Summer 2014
Episode : Ongoing


Pada tahun 2022, permainan Virtual Reality Massively Multiplayer Role-Playing online (VRMMORPG), Sword Art Online (SAO), diluncurkan. Dengan Nerve Gear, helm virtual reality yang merangsang panca indera pengguna melalui otak mereka, pemain dapat merasakan dan mengontrol karakter dalam game mereka dengan pikiran mereka. Suatu hari para pemain tidak bisa log out dari dunia virtual itu dan jika mereka terbunuh di dunia virtual itu, maka nyawa mereka yang ada di dunia nyata pun akan ikut terbunuh. Hingga suatu hari Kirigaya Kazuto dengan nama karakter Kirito-kun, berhasil membunuh Kayaba Akihiko, sang pembuat dunia mengerikan itu. Mereka pun bisa log out walalupun sudah banyak para pemain yang kehilangan nyawanya.


Dan bukan hanya sampai itu, ternyata Kirito mendapat kabar tentang Asuna yang terkurung di dunia game yang disebut Alfheim Online (Dunia game para peri), ia pun sekuat tenanga berusaha untuk mengeluarkan Asuna yang ditahan disana.


Namun, setelah menyelamatkan Asuna dari Alfhem Online, perjalanan Kirito belum berakhir sampai disitu. Ia dipaksa kembali untuk memainkan Gun Gale Online (GGO) yang merupakan dunia game virtual dengan fokus utama pada senjata api (pistol/senapan/sniper), meskipun senjata jarak dekat seperti lightsabers dan pisau juga ada. Dari semua game, GGO adalah permainan yang paling kompetitif karena uang yang diperoleh di dalam game dapat ditukar menjadi uang di dunia nyata.


Disini, Kirito ditugaskan untuk menyelidiki seseorang yang disebut sebgai ‘Death Gun’. Orang itu dapat menggunakan pistolnya untuk menembak seorang pemain dari layar komputer dan efek dari itu sangat mengejutkan. Pemain yang ditembak dari layar itu langsung terbunuh di dunia nyata! Akibat kejadian itulah Kirito masuk kembali ke dunia game yang mengerikan untuk menyelidiki bagaimana itu bisa terjadi.


Saat log in Kirito bertemu dengan Sinon. Sinon merupakan seorang gadis yang mahir dalam permainan VRMMO, terutama dalam permainan yang disebut Gun Gale Online (GGO) dan ALfheim Online (ALO). Di dalam ALO, Sinon berperan sebagai karaktek pemanah Cait Sith yang menggunakan sebuah panah yang dibuat oleh Lisbeth. Dia adalah pemanah yang handal yang mampu memanah target dengan tepat pada jarak 200 m, padahal normalnya jarak panah maksimal hanya 100 m.

Di dalam GGO, dia dijuluki Hecate, sesuai dengan nama senjata yang digunakannya PGM Ultima Ratio Hecate II, sebuah senjata (sniper) kaliber 50 yang langka. Sinon bermain GGO untuk mengatasi trauma masa kecilnya akan senjata api, dimana dia pernah menembak mati penjahat yang merampok sebuah kantor pos saat masih kecil untuk melindungi ibunya.

Dia pikir Kirito itu adalah seorang gadis, sehingga Sinon menawarkan bantuan kepada Kirito. Setelah membantu Kirito membeli perlengkapan dalam game tersebut, keduanya ikut mendaftar dalam sebuah turnamen yang disebut "Bullet of Bullets". Karena merasa dibohongi oleh Kirito, Sinon pun menyuruh Kirito berjanji kepadanya agar terus bertahan hingga Semifinal agar dia bisa mengalahkan Kirito dalam pertarungan di Turnamen tersebut.


Bagaimanakah akhirnya? Apakah Death gun itu akan muncul dan Kirito berhasil memecahkan misteri pembunuh misterius itu? Apakah Kirito dan Shinon akan saling bertarung dengan sengit? Saksikan saja animenya, untuk subtitle Bahasa Indonesia sekarang baru sampai episode 4. Jaa, mata ne!



Di rilis Juli 2014 “Di Indonesia”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar